Saya ucapkan selamat datang di Blog yang sangat sederhana ini. "iseng-iseng mengisi waktu luang", itulah kata yang tepat untuk menggambarkan blog ini. Saya akan mencoba menyajikan berbagai bacaan mulai dari automotive, sampai CERita koCAK (Cer-Cak)yang membuat Anda "nyengir". Semoga bermanfaat buat teman-teman semua.
Selasa, Juni 29, 2010

Ganti Logo

Waktunya melemaskan jari-jari tangan yang sudah agak kaku.
Tapi kali ini saya bukan membahas hal-hal yang penting atau urgent, bukan juga sesuatu yang harus diambil pusing... wkwkwkw (keren bener kata2nya ye??!!)

Saya coba cari-cari logo yang lebih bagus untuk menggantikan logo yang selama ini saya pakai.
Akhirnya terpikir untuk mengganti dari logo yang berinisial "a" dengan "WB", W=Wong B=Biasa. Logo WB ini teringat dengan sebuah logo rumah produksi perfilm-an yang sangat terkenal ---> WARNER BROS HOME VIDEO.
Wah, saya mulai mengkhayal kalau logo WB di modif dengan tengahnya diganti tulisan WONG-BIASA, tidak terbayang bakal jadi seperti apa. Tanpa berpikir panjang lebar lagi akhirnya saya coba download logo original WB dan saya edit, ingin tahu hasilnya ??? ini dia, eng ing eng, jreng jreng :



Background-nya merah putih, karena saya orang Indonesia, I Love Indonesia.... hehehehehe. pisss......
Tapi saya tidak jadi ganti logo, karena saya bukan penjiplak, walaupun cuma logo tapi saya harus pertahankan ke-ASLI-an dan menghormati hasil Karya Seni orang lain.

0 comments: